Entri Populer

Senin, 07 Mei 2012

Kemana setelah lulus SMU/SMK


Pertanyaan seperti judul di atas akan menjadi pertanyaan umum di kalangan pelajar yang baru lulus dari bangku sekolah SMU/SMK. Sementara meneruskan ke perguruan tinggi merupakan hal yang tidak semua orang bisa melakukannya, juga tidak ada jaminan setelah lulus bisa dapat kerja seperti yang kita inginkan. BSCPU menyadari hal itu, dan BSCPU merupakan sebuah jawaban alternatif bagi teman-teman yang baru lulus dan tertarik ke dunia air line.  

BSCPU sebagai lembaga pendidikan di dunia penerbangan, pastinya akan selalu siap dan senang membantu teman-teman untuk menjadi seorang AIR CREW yang profesional. Disini teman-teman akan di bimbing menjadi seorang Pramugari udara yang di butuhkan oleh semua maskapai yang ada di Indonesia. Di sini teman-teman akan bertemu dengan Trainer dan pembimbing yang telah memiliki ribuan jam terbang, dari berbagai maskapai penerbangan. Dan di sini mimpi teman-teman sedang di bangun.

"Tegakan kursi dan pasang lalu kencangkanlah sabuk pengaman anda", kalimat itulah yang akan sering  teman-teman ucapkan saat mimpi teman-teman sudah jadi nyata. Jadi bergabunglah segera bersama BSCPU AIR CREW.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar